Senin, Januari 16, 2012

Software Computer Yahoo Messenger

Hai sob, jumpa lagi y? pada kesempatan ini saya akan memberi sebuah software gratisan lagi yaitu Software Computer Yahoo Messenger.
Yahoo Messenger adalah layanan gratisan yang memungkinkan sobat untuk mengetahui teman anda yang online dan melakuka chat online dengannya. Software Computer Yahoo Messenger juga akan memberitahu sobat jika ada email yang baru yang masuk ke alamat yahoo sobat, atau mengingatkan sobat tentang agenda yang tersimpan dalam yahoo calendar. Yahoo Messenger dapat diakses melalui firewall, dan dijalankan ketika sobat terhubung ke internet, so jika sobat g terhubung ke internet sobat tidak dapat menggunakan software computer ini. hehehe
lanjut, sobat juga dapat menyimpan atau menge-print percakapan sobat, serta memberikan akses yang cepat dan mudah jika sobat ingin mengetahui favorites stocks, berita atau perkembangan olahraga. Fitur lainnya, sobat dapat secara mudah dapat membuat chat room secara otomatis, dan dapat mengirim pesan kepada teman sobat yang tidak online dengan cara yang sama ( ketika sobat melakukan percakapan dalam chat ). Software Computer Yahoo Messenger juga dapat digunakan untuk melakukan transfer file berupa teks, audio, video, dan data. selain itu, ada layanan webcam sobat dapat melihat lawan chat sobat serta talk untuk melakukan percakapan seperti televon.

keren banget ya sob Software Computer Yahoo Messenger ini, jadi silahkan download sob Software Computer Yahoo Messenger ini. Gratis k' sob.

Software Computer Yahoo Messenger download now

2 komentar: