Senin, Januari 23, 2012

MacX Free Mobile Video Converter

MacX Free Mobile Video Converter


Sob, satu lagi software yang keren habis buat sobat. software ne keren banget, sobat g akan rugi untuk mendownloadnya. langsung aja sob, software computer yg saya maksud adalah MacX Free Mobile Video Converter.

Jika Sobat mencari software video yang keren yang dapat mengkonversi video apapun ke ponsel sobat, coba MacX Free Mobile Video Converter. Aplikasi Ini adalah video converter gratis terbaik mobile yang membantu sobat untuk mengkonversi video apapun ke ponsel yang mendukung format 3GP dan MP4 dan kemudian sobat dapat memutar video apapun dengan ponsel sobat. Aplikasi ini dapat mengkonversi video HD atau video biasa, termasuk MPEG, RM, VOB, FLV, MOV, WebM AVCHD, MKV, WMV dll untuk dikonversi menjadi 3GP dan MP4 yang kompatibel dengan ponsel seperti Android, Blackberry dan Nokia. So jika sobat memiliki video yang sobat download dari youtube dan sobat ingin video tersebut dapat di putar di HP sobat, sobat bisa menggunakan aplikasi yang satu ini.

Dengan MacX Free Mobile Video Converter sobat juga bisa dengan mudah mengekstrak video menjadi file MP3. pengaturan parameternya bisa sobat atur sendiri untuk mendapatkan hasil kualitas video maupun audionya bagus.

Fitur Utama:

1.aplikasi ini mendukung mengkonversi semua video biasa dan HD termasuk AVI ke telepon selular, WMV ke ponsel dan MKV, MPEG, RM, RMVB, VOB, FLV, MOV, AVCHD, Blu-ray dll untuk telepon sobat,

2. Dengan menggunakan MacX Free Mobile Video Converter, sobat dapat mengekstrak video menjadi file MP3 dan bisa sobat gunakan untuk membuat nada dering sobat,

3. MacX Free Mobile Video Converter dapat mengambil screenshot dari adegan favorit Anda dari video dan menyimpannya dalam BMP, format JPG.

4. MacX Free Mobile Video Converter mendukung fungsi pemotongan untuk memotong segmen video untuk mendapatkan ukuran file yang lebih kecil untuk telepon, sobat juga juga dapat memotong video dan mendapatkan efek gambar yang tepat untuk untuk ukuran layar ponsel sobat. wuih keren habis.

5. Kaya akan format profil yang disediakan untuk memfasilitasi konversi sobat, ada areallowed untuk menyesuaikan semua pengaturan audio dan video seperti Audio Sample Rate, Kualitas Audio, Video Resolusi, Kualitas Video, Beri rating Video Frame dan output Mengatur Gambar dll

6. apliaski ini juga didukung oleh Multi-core dan Hyper-Threading , yang menawarkan kecepatan super cepat dalam mengkonversi ke 3GP video dan ke format MP4. Built-in Mesin Berkualitas Tinggi dan scanner Deinterlacing bisa memberikan Anda kenikmatan yang maksimal.

Keren habis software computer ini sob, jadi jika aplikasi ini g terinstal di komputer sobat rugi banget sob, silahkan sobat download mumpung gratis.


0 komentar:

Posting Komentar