Jumat, Oktober 28, 2016

4 Aplikasi Streaming MP3 Terbaik di Android

Aplikasi Streaming MP3 Terbaik di Android

4 Aplikasi Streaming MP3 Terbaik di Android - Mendengarkan lagu sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Musik tak hanya membangkitkan mood saja, tapi juga bisa menghibur hati yang sedang gelisah. Ya, lagu yang Anda dengar selalu bisa menyesuaikan dengan suasana hati, bukan? Maka dari itu, Anda perlu nih, aplikasi streaming mp3 terbaik yang bisa Anda pakai mendengarkan lagu setiap saat.
1. Gempita
Tak kalah keren dari dua aplikasi streaming MP3 sebelumnya, Gempita dibuat oleh Badan Kreatif Nasional (Bekraf) yang bekerja sama dengan Telkom. Aplikasi ini bertujuan memuaskan seluruh penikmat musik Indonesia, serta dengan harapan Gempita bisa menekan angka pembajakan yang banyak terjadi di Indonesia. Dan, lewat aplikasi ini seorang musisi bisa mengetahui berapa banyak pengguna yang mendengarkan lagunya, selain itu dari sini musisi tersebut bisa mendapatkan royalti dari keseluruhan jumlah penikmat lagunya.
2. LangitMusik
LangitMusik adalah situs dan aplikasi untuk streaming musik yang sudah sejak lama dikenal oleh par apenikmat musik Tanah Air. Bekerja sama dengan situs musik besar macam MelOn, LangitMusik dengan cepat memiliki basis pengguna yang cukup besar. Bagi pengguna layanan Telkomsel Anda bisa menggunakan paket berlangganan, sedangkan pengguna non Telkomsel hanya bisa mengakses beberapa lagu gratis saja.

3. Nada Kita
Nada Kita adalah salah satu aplikasi streaming mp3 Android yang menyediakan lagu-lagu gratis untuk penggunanya. Nah, di sini, Anda bisa mendengarkan bermacam-macam lagu karya musisi lokal. Cara menggunakan Nada Kita adalah memakai sistem kurasi dari koleksi musik yang dipunyai, lalu cukup mencari Station yang diinginkan. Nada Kita yang bekerja sama dengan sejumlah label rekaman seperti Aquarius Musikindo, Musica Studios, Trinity Optima Production, Nagaswara serta VMC.
4. Spotify
Resmi tersedia di Indonesia, layanan aplikasi streaming musik Spotify punya koleksi sekitar 30 juta lagu baik dari musisi Indonesia maupun internasional. Selain itu, Anda bisa mengakses musik dengan mudah, cepat dan yang penting legal. Di Spotify, bahkan tersedia juga musik dangdut, lho. Tak hanya itu, dalam aplikasi ini juga terdapat fitur karaoke, namun hanya untuk aplikasi versi desktop saja. Ada juga versi premium yang bebas iklan, di mana pengguna bisa mendengarkan musik HD di bermacam perangkat, men-download lagu dan playlist.
Karena ada banyak cara untuk menikmati musik, salah satunya dengan mendengarkan mp3 online yang tersedia di berbagai layanan aplikasi streaming mp3. Kelebihan dari mendengarkan musik online adalah Ada bisa menikmati musik kapan pun dan di mana pun. Entah itu memakai smartphone atau juga laptop, dengan sangat mudah Anda bisa mengakses hingga jutaan lagu, baik dari dalam maupun luar negeri untuk dinikmati di setiap situasi. Anda pun bisa mendengarkannya secara offline dengan mengunduhnya dan menyimpannya di playlist Anda sendiri.
Itulah 4 Aplikasi Streaming MP3 Terbaik di Android, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar