Senin, November 21, 2016

Download Antivirus Avira 15.0.23.58 Full Version Free Terbaru 2016

Antivirus Avira Terbaru 2016 Full Version Free

Download Antivirus Avira Terbaru Full Version Free - Pada era perkembangan komputer yang semakin canggih, maka sangat di butuh kan antivirus yang handal dan juga terbaik. Antivirus Avira Terbaru merupakan salah satu dari sekian banyak antivirus yang bisa kita jadikan pilihan untuk melindungi komputer kita. 

Avira AntiVirus Full Version adalah solusi handal antivirus gratis yang Realtime dan cepat dalam memindai komputer/laptop Anda dari program jahat seperti virus, trojan, backdoor program, hoax, worms, dialer dll.

Antivirus Avira Free ini juga merupalan salah satu antivirus yang paling populer bahkan masuk dalam kategori 10 Antivirus Terbaik di Dunia, dan sudah terbukti sampai sekarang banyak orang yang menggunakan Antivirus Avira mulai dari kalangan komputer personal, laptop, notebook, banyak yang suka dengan antivirus Avira ini, karena antivirus Avira memberikan keamanan dari virus yang menyerang dan mencegah penyebaran virus bahkan menghapus virus yang berbahaya yang akan mengancam komputer kita. 

Kelebihan pertama yang sangat disukai oleh pengguna  Antivirus Avira Terbaru ini yaitu proses instalasi yang mudah bahkan untuk orang awam sekalipun. Proses instalasinya juga cepat dan tidak memakan memori yang besar. Beberapa antivirus memang memiliki kelemahan dalam manajemen memori sehingga jika diinstall malah menyebabkan komputer sangat lambat, terutama komputer dengan spek yang sedikit tertinggal. Avira merupakan satu dari beberapa antivirus yang tidak menggunakan banyak memori dan CPU komputer.

Berikut beberapa Fitur Avira AntiVir Personal Free  : 

– Mendeteksi dan menghapus lebih dari 500.000 Jenis virus
– Virus Guard berfungsi untuk memantau pergerakan file secara otomatis, misalnya download data dari internet.
– Scanning dan perbaikan virus makro
– AntiVir perlindungan terhadap virus, worm dan Trojan
– AntiRootkit perlindungan terhadap rootkit tersembunyi
– AntiPhishing perlindungan terhadap situs phishing
– AntiSpyware perlindungan terhadap spyware dan adware
– NetbookSupport untuk laptop dengan resolusi rendah
– Mudah dioperasikan
– Internet Update Wizard untuk memperbarui secara otomatis
– Perlindungan terhadap virus boot record sebelumnya tidak dikenal dan virus master boot record


0 komentar:

Posting Komentar