Selasa, Februari 28, 2012

Berbagai Permasalahan Game Point blank dan cara mengatasinya

Berbagai Permasalahan Game Point blank

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa game point blank untuk saat ini merupakan game yang paling banyak penggemarnya, mulai dari anak sd sampai orang tua. Buat penggemar game ini sangat menjengkelkan apabila ketika akan memainkan point blank tiba2 tidak bisa dijalankan, mulai dari file yang korup setelah di check, file launcher yang error,stuck di hackshield dan selalu terkena bugtrap ketika main.

Untuk permasalahan diatas sebenarnya cukup mudah mengatasinya, selama ini sepengalaman di game center yang saya kelola pemecahannya cukup mudah .


- copy file .exe ( PointBlank,PBConfig,PBLauncher,PointBlank) dari pc yang bisa bermain point blank dengan lancar , paste ke dalam folder pb kamu.

- jika cara diatas mencopy 1 folder point blank dari pc yang bisa bermain point blank dengan lancar, tinggal di tumpuk pada folder point blank lama.

- jika cara diatas masih tidak berhasil, hapus folder point blank lama, lalu copy 1 folder point blank dari pc yang bisa bermain point blank dengan lancar

pengalaman saya pernah ketika sudah melakukan 3 cara diatas, akan tetapi pb selalu saja crash ketika bermain, untuk masalah ini sepertinya perlu membersihkan registry hackshield ( akan saya update nanti caranya ).

semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. klo saya udah nyampe mau maen gan udah bisa masuk loading gamenya tapi setelah itu loadingnya berhenti. kenapa ya gan?

    BalasHapus