Selasa, Desember 13, 2016

Download Platinum Hide IP 3.5.4.6 Terbaru Full Version

Download Platinum Hide IP Terbaru Full Version


Download Platinum Hide IP 3.5.4.6 Full VersionPlatinum Hide IP 3.5.4.6 Full Version adalah salah satu software Ip Hider terbaik yang dapat anda gunakan untuk menyembunyikan Ip asli anda dan menggantinya dengan Ip fake atau ip palsu dari berbagai negara. Ip address ini merupakan hal yang sangat penting saat ini, banyak sekali orang-orang tidak bertanggung jawab memanfaatkan Ip ini untuk kepentingan pribadi mereka dan tentunya sangat merugikan kita. Jika anda sedang mencari cara menyembunyikan Ip asli anda, maka software Platinum Hide Ip Full Version ini adalah software yang sangat tepat untuk anda.


Dengan menggunakan Software Platinum Hide IP 3.5.4.6 Full Version ini Anda bisa berselancar diinternet dengan aman dan anonim dan dengan menggunakan software ini anda bisa juga membuka semua situs yang diblokir dengan mudah. Dengan menginstal software ini ke komputer anda, kemudian anda rubah Ip asli anda menjadi Ip anonim, maka dengan mudah anda dapat membuka situs yang di block oleh provider internet anda tersebut.

Software Platinum Hide IP Full Version secara otomatis akan menghubungkan PC anda dengan proxy server yang cepat dan berkualitas tinggi sehingga detail informasi anda seperti browser, system operasi yang anda gunakan dan alamat IP sebenarnya akan tersembunyi dan tak akan bisa dilihat oleh hacker, mata-mata dan lainnya. Jadi anda akan aman dalam berselancar di dunia maya.

Disini anda bisa download Platinum Hide IP 3.5.4.6 Full Version dengan Crack terbaru 2016 secara gratis, crack yang tersedia didalam paket download bisa anda gunakan dalam proses aktivasi sehingga anda bisa membuat Platinum Hide IP terbaru menjadi Full Version dan bisa anda gunakan tanpa batasan waktu dan batasan lainnya.

Top Fitur Platinum Hide IP Full Version

  1. Software hider and changer IP yang mudah dan ringan
  2. Efektif mengamankan IP real anda
  3. Mengirim email secara anonim
  4. Mengganti IP real dengan IP palsu
  5. Mengganti IP dengan alamat IP dari berbagai negara yang tersedia
  6. Merubah alamat IP secara otomatis
  7. Mendukung berbagai Email seperti Gmail dan Hotmail
  8. Support dengan berbagai browser populer
  9. Mampu membuka situs yang diblokir
Dan masih banyak lagi fitur keren lainnya yang bisa anda peroleh dari Platinum Hide IP 3.5.4.6 Full Version yang saya share ini, software Hide IP ini bisa anda install pada windows XP, Vista, Windows 7 dan 8 / 8.1 versi 32 bit dan 64 bit dan support dengan berbagai browser terbaru seperti Mozilla Firefox 2016, Google Chrome terbaru, IE, Opera Mini dan browser lainnya yang biasa anda gunakan untuk berinternet.
Cara Instal Platinum Hide IP Final Full Patch
  1. Download dan ekstrak file “Platinum Hide IP 3.5.4.6 Final Full Patch” ini.
  2. Ekstrak juga file patch yang berada di dalam folder tersebut.
  3. Instal programnya seperti biasa.
  4. Setelah proses instalasi selesai, jangan dulu masuk ke dalam programnya.
  5. Buka folder patch dan copy pastekan file patch ke folder instalasi program “Platinum Hide IP” di pc atau laptop anda.
  6. Jalankan file patch dengan cara klik kanan, lalu pilih run as administrator.
  7. Klik Patch
  8. Done

0 komentar:

Posting Komentar