Sabtu, Februari 27, 2016

Download Bandicam Terbaru 3.0.3.1025 Gratis 2016


Download Bandicam Terbaru 3.0.3.1025 Gratis 2016 adalah Bandicam terbaru yang dirilis beberapa waktu lalu dan sudah siap anda gunakan secara gratis. Tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan program komputer yang satu ini. Ia adalah salah satu software perekam layar dan dapat merekam area tertentu pada komputer. Salah satu keunggulan bandicam terbaru adalah anda dapat merekam program yang menggunakan teknologi grafis DirrectX/OpenGL. Ia mampu bekerja dengan rasio kompresi yang tinggi, sementara menjaga kualitas video dekat dengan asli sementara ia memberikan kinerja yang lebih unggul dari pada program lain yang menyediakan fungsi seperti Bandicam Terbaru yang beberapa waktu lalu tengah mengalami pembaharuan.



Merekam semua kegiatan layar PC dengan Bandicam Terbaru dan menyimpannya sebagai AVI atau MP4 file. Ia merupakan alat terbaik berkat video dan dekstop layar perangkat lunak perekam yang dibekali beragam fitur menarik. Mungkin anda akan tertarik untuk merekam WOW, Minecraft, iTunes, Youtube, PowerPoint atau permainan lain dengan bandicam ini. Alat ini mengompres video saat merekam dan menggunakan CPU atau GPU yang jauh lebih rendah dan sepenuhnya mendukung akselerasi perangkat keras H.264 encoder dari Nvidia NVENC atau CUDA, Intel Quick Sync Video dan AMD APP yang memungkinkan hasil rekaman disimpan dikecepatan fps yang tinggi, berkat rasio tinggi dan kualitas yang sangat baik dari Bandicam Terbaru 3.0.3.1025 gratis.

Beberapa keunggulan Bandicam :

  • Bandicam game recorder can record DirectX/OpenGL programs, like fraps.
  • Beause Bandicam compresses the file the recorded file size is much smaller than the original
  • The recorded file can be uploaded to youtube without any conversion in either 720p or 1080p full HD video.
  • With the auto complete recording function, you can record 24 hours of video.
  • You can record high quality video at resolutions of up to 2560x1600
Title : Bandicam 3.0.3.1025
Filename : bdcamsetup.exe
File size : 15.09MB
Requirements : Windows (All Version)
Languages : Multiple languages
License : Shareware
Author : Bandisoft

Ketika dioperasikan alat ini akan menampilkan grafis fps di sudut layar saat jendela DirectX/OpenGL dalam keadaan aktif. Hal ini juga bisa merekam video pada resolusi 3840x2160 brkualitas tinggi. Tidak hanya pengembang juga menyematkan kemampuan yang mendukung fungsi gambar real time yang memungkinkan pengguna untuk menggambar garis, kotak, atau menyoroti ketika proses rekaman sedang berlangsung. Ia memudahkan seorang gamer untuk mengupload videonya ke Youtube tanpa mengubah ukuran file. Demikianlah ulasan kali ini mengenai download Bandicam Terbaru 3.0.3.1025 Gratis 2016 yang semoga bisa bermanfaat bagi anda.

1 komentar: