Sabtu, Februari 27, 2016

Download Google Chrome Terbaru 48.0.2564.116 Gratis 2016



Download Google Chrome Terbaru 48.0.2564.116 Gratis 2016 - dalah Google Chrome terbaru yang dirilis beberapa saat lalu dan sudah bisa anda dapatkan secara gratis. Pengembang menggabungkan teknologi canggih dengan UI sederhana untuk membuatnya lebih cepat, aman dan browsing dengan pengalaman mengesankan. Diluncurkan pada tahun 2008, Google Chrome terbaru dengan cepat mendominasi pasar global untuk menjadi browser yang paling banyak digunakan dalam kurun waktu 4 tahun sejak rilis ke publik. Siklus perkembangannya yang cepat dan terus menerus memastikan Google Chrome Terbaru terus bersaing dengan web browser lain yang paling populer.


Investasi waktu pengembangan untuk membuatnya berbeda membuat Google Chrome Terbaru bisa meluncur dengan cepat dari dekstop anda, menjalankan aplikasi dengan kecepatan berkat mesin kuat JavaScript dan beban halaman cepat menggunakan sumber mesin WebKit rendering. Tambahkan ke fitur shortcut google chrome untuk lebih cepat mencari dan memilih navigasi UI paling sederhana sehingga anda akan memiliki browser yang sulit untuk mengalahkan kecepatan. Saat ini pengembang lebih berfokus pada pemangkasan ruang toolbar yang tidak perlu untuk memaksimalkan penjelajahan terbaik. Fitur paling mencolok tidak banyak berubah hingga Google Chrome Terbaru 48.0.2564.116 gratis diluncurkan.



Beberapa keunggulan Google Chrome terbaru :
Speed
Perhaps the area Google invested most of  its development time to differentiate from ither browser.
Clean, Simple UI
Google Chrome's most of striking feature and a substantial faktor in its popularity.
Privacy
Another hugely popular feature, incognito mode always you to browser privately by disabling history recording, reducing traceable breadcrumbs and removing tracking cookies and shutdown.
Security
Chrome's sandboxing prevents malware automatically installing on your computer or affecting other browser tabs.
Costumization
A fast selection of apps, extensions, theme and settings make your browser experience unique to you.



Title : Google Chrome 48.0.2564.116
Filename : 48.0.2564.116
File size :  48.2MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : Google


Google Chrome dibekali dengan pilihan yang luas dari sekedar browser, ekstensi, tema dan pengaturan membuat pengalaman browser yang unik. Fitur lain yang populer adalah Incognito mode yang memungkinkan pengguna melakukan penelusuran lebih aman. Meningkatkan produktivitas, keamanan, kecepatan navigasi, cukup banyak apapun yang bisa anda pikirkan dengan alat tambahan dari toko. Menginstall tema yang dibuat oleh seniman atau membuatnya sendiri. Beragam fitur mulai dari mode provasi dan juga pencegahan anti malware membuat semakin banyak orang mendownload Google Chrome Terbaru 48.0.2564.116 Gratis 2016.

0 komentar:

Posting Komentar