Sabtu, Februari 27, 2016

Download Mozilla Firefox Terbaru 44.0.2 Gratis 2016

Download Mozilla Firefox Terbaru 44.0.2 Gratis 2016 adalah Mozilla Frefox terbaru yang dirilis beberapa waktu lalu. Ia merupakan open source web browser pertama yang berani menantang dominasi Microsoft Internet Explorer. Sajak saat itu ia telah konsisten tampil diatas 3 alat paling populer secara global. Fitur utama yang telah membuat mozilla firefox terbaru begitu populer adalah kesederhanaan dan UI efektif, kecepatan peramban dan kemampuan keamanan yang kuat. Browser ini sangat populer berkat pengembang open source dan komunitas aktif pengguna tingkat lanjut. Ia dibangun dengan berbagai sumber daya untuk menciptakan struktur tab yang telah diadopsi berbagai browser selain Mozilla Firefox Terbaru sendiri.


Dalam beberapa tahun terakhir ini Mozilla Firefox terbaru terlihat lebih difokuskan pada memaksimalkan wilayah dengan menyederhanakan toolbar kontrol yang hanya berisi pengaturan, tombol maju dan kembali. Fitur kotak url langsung mencari serta memprediksi secara otomatis sejarah yang biasa disebut dengan awesome bar. Pada sisi kanannya terdapat kontak pencarian yang memungkinkan anda untuk menyesuaikan pilihan mesin pencari. Diluar itu tombol tampilan mengatur apa saja yang anda lihat dibawah url. Pengembang menawarkan kecepatan byka halaman yang mengesankan berkat mesin JagerMonkey JavaScript. Start up kecepatan dan rendering grafis Mozilla Firefox 44.0.2 Gratis juga berada diantara yang terbaik.

Berbagai kelebihan yang dimiliki Firefox :

  • Easier browser
  • Speed
  • Security
  • Personalization and Development
Title : Mozilla Firefox 44.0.2
Filename : Firefox Setup 44.0.2.exe
File size : 41.05
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 8 / Windows 10
Langueges : Multiple languages
License : Open Source
Author : Mozilla Organization

Salah satu fitur terbaik Mozilla Firefox adalah UI kostumisasi. Cukup klik kanan pada toolbar navigasi untuk menyesuaikan komponen individu atau hanya drag and drop item yang ingin dipindah. In-built add-ons manager memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan dan memasang plugin di dalam web browser serta memilih peringkat, rekomendasi dan deskripsi. Ribuan tema juga telah disesuaikan memungkinkan anda untuk memilih tampilan dan merubahnya sesuai nuansa yang diinginkan. Penulis situs dan pengembang dapat membuat konten maju dan aplikasi yang menggunakan platform open source. Demikianlah ulasan mengenai Mozilla Firefox Terbaru 44.0.2 Gratis 2016 yang semoga bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar