Minggu, Desember 04, 2016

Aplikasi Cek Spesifikasi dan Keaslian HP Android Dengan AnTuTu Benchmark

Aplikasi Cek Spesifikasi dan Keaslian HP Android

Aplikasi Cek Spesifikasi dan Keaslian HP Android Dengan AnTuTu Benchmark Sahabat sekalian gencarnya pemakaian ponsel ponsel smartphone di tanah air berdampak positif bagi komunikasi dan sarana hiburan bagi masyarakat, Ponsel Ponsel Android dengan segala merek dengan gagahnya terus masuk ke pasar tanah air.

Semakin terkenal suatu merk ponsel android maka akan semakin banyak HP/smartphone palsu yang berdar di pasaran. Karena semakin canggihnya teknologi, kita tidak bisa membedakan smartphone itu palsu atau asli.
Namun, satu hal yang tetap bisa kita lakukan untuk mencari tahu apakah smartphone yang kita pakai asli atau palsu, yaitu dengan mengidentifikasi spesifikasi informasi hardware yang di pakai. Seperti, CPU, RAM, Prosesor, GPU, dan masih banyak lagi.
Hal itu bisa di lakukan dengan mudah hanya dengan aplikasi yang bernama AnTuTu Benchmark. Aplikasi benchmark ini di kembangkan oleh AnTuTu. Apps ini sudah terkenal di kalangan pecinta apps benchmark.
AnTuTu Benchmark ini berfungsi untuk melakukan test performa dan spesifikasi terhadap smartphone kamu. Apps ini bisa melakukan test seperti, CPU Tests, CPU Single Test, RAM Tests, GPU Tests, I/O Tests, LCD test, dan Multi Touch test.
Dalam menampilkan informasi perangkat kamu, aplikasi ini mampu menampilkannya dengan detail. Mulai dari RAM, CPU, sampai I/O.
Di dalam AnTuTu Bencmark juga terdapat fitur AnTuTu Officer yang berguna untuk mengecek keaslian suatu smartphone.
Aplikasi Cek Spesifikasi dan Keaslian HP Android
Cara kerjanya yaitu dengan melakukan otentikasi perangkat dengan server milik AnTuTu untuk mengetahui apakah smartphone kamu asli atau palsu.
Untuk melakukan cek performa keseluruhan dengan aplikasi AnTuTu Benchmark pada perangkat Android kamu. Pastikan baterai yang di pakai masih penuh dan tutup semua aplikasi yang tidak di pakai. Setelah itu kamu bisa melakukan cek performa, selama proses berlangsung jangan di pakai sms, atau nge-game dulu. Dan kamu harus sabar sampai prosesnya selesai karena prosesnya lama.
Itulah AnTuTu Benchmark, Aplikasi Cek Spesifikasi dan Keaslian HP Android yang bisa kamu pakai dan kamu coba. Semoga artikel di atas bermanfaat buat kita semua. Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar