Senin, Desember 05, 2016

Download Aplikasi Prisma, Aplikasi yang Mengubah Foto jadi Karya Seni

Download Aplikasi Prisma
Download Aplikasi Prisma, Aplikasi yang Mengubah Foto jadi Karya SeniDi era yang serba canggih seperti sekarang ini, manipulasi foto bisa dengan mudah dilakukan. Misalnya mengubah foto hitam putih menjadi berwarna, atau mentransformasi gambar biasa menjadi seperti dalam mimpi. Namun keduanya membutuhkan kemampuan komputasi yang andal.

Baca Juga : 14 Aplikasi Edit Video Android Terbaik dan Offline 2016/2017
Baca Juga : Download 10 Aplikasi Streaming Bola Online Android Terbaik dan Gratis


Kini, lewat aplikasi bernama Prisma, anda dapat memanipulasi foto biasa menjadi terlihat artistik hanya menggunakan smartphone. Sama seperti Instagram, aplikasi ini berfungsi untuk mengedit foto, baik yang sudah ada di galeri atau hasil jepretan kamera, dengan gaya yang terinspirasi dari lukisan terkenal.

Anda dapat memilih satu di antara puluhan filter artsy yang tersedia, kemudian mengekspornya ke media sosial atau aplikasi lain yang kamu gunakan. Perlu dicatat kalau Prisma bukan media sosial, sehingga aplikasi ini tidak punya linimasa sendiri.
Hasilnya olahan Aplikasi Prisma cukup mengesankan. Tidak seperti aplikasi kebanyakan, smartphone Anda tidak akan bekerja keras saat mengubah foto menjadi “karya seni” tersebut. Pemrosesan sepenuhnya dilakukan di server milik Prisma. Jika anda khawatir akan isu privasi, Prisma mengklaim kalau mereka tidak akan menyimpan satu pun foto pengguna.
Aplikasi Prisma Kini Bisa Digunakan Secara Online
Download Aplikasi Prisma

Aplikasi edit foto Prisma yang populer dengan menawarkan fitur mengubah foto menjadi karya seni kini menghadirkan mode offline bagi penggunanya. Fitur terbaru ini dihadirkan karena sering kali pengguna mengalami masalah koneksi saat memilih opsi yang diinginkan.

Mode offline ini tersedia pada Prisma versi 2.4 terbaru. Namun menurut pihak Prisma, tidak semua filter tersedia secara offline. Artinya hanya ada sekitar 16 dari total 32 filter yang bisa dipakai ketika jaringan internet tidak terhubung.

Dari segi cara penggunaan, tidak ada yang berubah dari Prisma yang kini dapat anda gunakan secara offline. Satu hal saja yang berubah yaitu aplikasi ini sekarang menjadi berukuran cukup besar – sekitar 70 MB dibanding sebelumnya yang hanya sekitar 15 MB dan membutuhkan koneksi internet untuk setiap penggunaan. 

Jika aplikasi tersebut menarik dan bermanfaat jangan Lupa bagikan kepada teman teman anda. Sekian informasi saya mengenai Download Aplikasi Prisma, Aplikasi yang Mengubah Foto jadi Karya Seni semoga bisa bermanfaat

App Info
Review Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android Yellow

Prisma
Prisma Labs, inc. -  Jul 24, 2016
Genre:  Media & Video
Size:   7.0M
Installs:  N/A
Gratis

0 komentar:

Posting Komentar