Kamis, Desember 08, 2016

Download 3 Aplikasi Kamera Android Mirip Seperti GoPro Terbaik

Download 3 Aplikasi Kamera Android Mirip Seperti GoPro TerbaikSalah satu peralatan fotografi yang cukup diminati banyak orang adalah GoPro, siapa sih anak muda yang enggak tahu action kamera yang satu ini?? kudet lah ya jika tidak tahu tentang alat canggih ini. GoPro atau action kamera sendiri diperuntungkan bagi anda yang suka traveling atau aktivitas diluar ruangan seperti berenang, terjun payung, ataupun olahraga outdoor lainnya. Lah?? bedanya sama kamera biasa apaan nih?? jadi yang membedakan adalah GoPro atau action camera ini lebih diperuntungkan untuk aktivitas diluar ruangan, selain bentuknya yang ringkas, kecil, dan mudah dibawa, menjadikan GoPro sebagai alat wajib bagi anak muda sekarang untuk pergi main.


Namun yang menjadi catatan buat anda semua adalah harga dari GoPro sendiri bisa dibilang tidak murah ya, walaupun ukurannya kecil, tetapi GoPro cukup memangkas isi dompet kita. Nah, karena harganya yang bisa dibilang tidak murah, maka banyak pula orang yang belum bisa membeli kamera ini. Akan tetapi, tenang saja dan tak perlu risau, karena kini terdapat aplikasi android yang memiliki efek kamera menyerupai GoPro, jadi HP sobat sendiri bisa digunakan sebagai action camera.

Di kesempatan kali ini softwarecomputer7 akan membahas mengenai aplikasi android yang mirip dengan GoPro, yang tentunya juga bisa anda gunakan sebagai penggantui GoPro, ya walaupun tidak semirip dan sepersis GoProtapi tidak ada salahnya untuk mencoba. 



Aplikasi Kamera Android Mirip Seperti GoPro Terbaik


1. Fish Eye Camera Live

Aplikasi Kamera Android Mirip Seperti GoPro Terbaik



Aplikasi Kamera Android Mirip Seperti GoPro yang pertama adalah Fish Eye Camera Live yang bisa anda download gratis di Play Store. Aplikasi ini juga tidak kalah saing dengan kedua aplikasi sebelumnya, justru aplikasi inilah yang ramai digunakan oleh banyak orang untuk memperoleh tangkapan layaknya kamera GoPro. Objek tangkapan terbilang memiliki jangkauan yang luas, dan lingkat fisheye yang bagus. Pilihan yang disediakan dalam memotret juga cukup beragam, seperi lensa fisheye bundar, kotak, maupun lonjong.

Jika anda tertarik ingin menggunakan Aplikasi Fish Eye Camera Live Silahkan download disini


2. Fish Eye Camera Pro

Aplikasi Kamera Android Mirip Seperti GoPro Terbaik


Aplikasi Kamera Android Mirip Seperti GoPro yang kedua adalah Fish Eye Camera ProKamera GoPro itu identik dengan efek fish eye atau lengkungan yang bisa menangkap ruang yang jauh. Nah,sobat bisa memanfaatkan aplikasi yang satu ini untuk mendapatkan efek lengkungan seperti Fish Eye yang sempurna seperti menggunakan GoPro. Lengkungan yang dihasilkan bisa dibilang mendekati GoPro dan tidak merusak kualitas gambar yang ditimbulkan.






Jika anda tertarik ingin menggunakan Aplikasi Fish Eye Camera Pro Silahkan download disini


3. GoPro Cam Suite

Aplikasi Kamera Android Mirip Seperti GoPro Terbaik

Aplikasi Kamera Android Mirip Seperti GoPro yang ketiga adalah GoPro Cam Suite. Sesuai dengan namanya, yakni GoPro Cam Suite, jadi aplikasi ini memang dirancang sebagai kamera GoPro di android. Hasil jepretannya tidak kalah dengan kamera GoPro aslinya, anda harus mencoba aplikasi yang satu ini, jangkauan serta lingkar foto juga terbilang lumayan bagus. 

Jika anda tertarik ingin menggunakan Aplikasi GoPro Cam Suite Silahkan download disini

Itulah Beberapa Aplikasi Kamera Android Mirip Seperti GoPro Terbaik yang bisa anda coba. Semoga bermanfaat buat kita semua. Jangan lupa bagikan ke teman2 yang lain. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar