Kamis, Desember 08, 2016

Download 7 Software Belajar Mengetik 10 Jari Terbaik

Software Belajar Mengetik 10 Jari Terbaik

Download 7 Software Belajar Mengetik 10 Jari Terbaik - Sekarang ini sudah zamannya komputerisasi, hampir semua perusahaan dan perkantoran menggunakan sistem komputer. Terutama bagi anda yang bertugas sebagai asisten tentunya pekerjaan anda tidak akan lepas dengan yang namanya computer. Dan tulis menulis surat, document penting, dan lain sebagainnya. Dengan adanya komputer ada dampak positifnya yakni salah satunnya memudahkan dalam pengetikan. Namun bagaimana dengan yang tidak bisa menggunakan komputer dan menulis sepuluh jari…? Untuk itu sangat di perlukan sekali keterampilan dalam menulis terutama mengetik sepuluh jari.

Download Juga : Download WinToUSB Enterprise 3.3 Terbaru Final Full Version
Download Juga : Download CDBurnerXP 4.5.7.6452 Free Full Version

Belajar mengetik 10 jari dengan cepat bisa dilakukan lewat komputer. Banyak aplikasi dan software gratisan yang memberikan panduan teknik dasar mengetik 10 jari dengan cepat yang bisa dijadikan sarana latihan.
Sebelum memulai, perlu diketahui kebanyakan website dan software belajar mengetik akan mengajari kamu teknik dasar mengetik, dimana seseorang harus mengetik dengan 10 jari tanpa melihat ke arah keyboard. Teknik mengetik ini memang menjadi cara cepat untuk melatih kecepatan dan ke akuratan. Namun, kamu bisa menggunakan teknik lainnya sesuai kemampuan anda. Sebut saja teknik ”Hunk and peck” yang memungkinkan anda menggunakan lima jari untuk mengetik sembari melihat keyboard. Ada juga teknik “buffering” yang memungkinkan pengguna untuk mengingat beberapa kata sebelum mengetik kata di keyboard.

Berikut Aplikasi belajar mengetik  10 Jari Terbaik yang bisa kamu coba :

1. Rapid Typing


Belajar mengetik 10 jari dengan cepat bisa dilakukan secara online dengan keseruan tersendiri. Melalui aplikasi Rapid Typing,  kali pertama menggunakannya, kamu haru mengatur keyboard sesuai bahasa yang kamu gunakan, jumlah huruf dan platform yang digunakan. Dengan aplikasi ini anda bisa belajar mengetik dengan satu tangan atau dua tangan sekaligus. Aplikasi ini bahkan dibekali kursus mengetik dasar yang lengkap. Ada juga beberapa tes yang bisa kamu pilih seperti beginner, Experienced , Advanced hingga testing.
Aplikasi Rapid Typing sudah support 24 bahasa termasuk Inggris, Belanda hingga Spanyol. Hadir juga dalam versi portable, sehingga kamu bisa menyimpan aplikasi portable di Flashdisk dan menggunakannya di perangkat lain dengan mudah. Aplikasi ini hadir secara gratis dan support berbagai platform.

2. Typesy


Mungkin anda pernah mendengar software Ultimate typing? Kini software tersebut telah berganti nama menjadi Typesy. Walaupun berganti nama, tidak ada perubahan besar dalam aplikasi ini. Cukup banyak inovasi dan fitur baru untuk memudahkan kamu belajar mengetik lebih cepat dan menyenangkan. anda bisa menemukan berbagai variasi latihan mengetik, petunjuk mengetik yang benar hingga cara mudah mengetik cepat.
Selain itu, aplikasi ini menyediakan video tutorial yang berisi instruksi tahap demi tahap mengetik dengan cepat. Agar tidak membosankan, aplikasi juga menyediakan beberapa game yang berkaitan dengan mengetik. Typesy juga sudah support beberapa keyboard layouts seperti US, UK, Australian, Spanish hingga Brasil.

3. Typing Master 10


Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang konsisten membantu pengguna mengetik layaknya pro. Aplikasi ini support berbagai keyboard layouts US, Eropa, Kanada, Belgia hingga Perancis. Aplikasi ini juga menghadirkan berbagai tes mengetik dengan tingkat kesulitan berbeda, ada juga fitur game. Kamu juga bisa mengetes seberapa cepat ketikanmu dengan lebih akurat melalui aplikasi ini. Aplikasi ini hadir dalam versi berbayar dan gratis.

4. KeyBlaze


Kalau kamu mencari aplikasi buat belajar mengetik yang cukup lengkap dan bisa digunakan semua keluarga termasuk anak-anak. Aplikasi ini akan memungkinkan anda untuk mengetik lebih mudah dan cepat dengan variasi tes untuk anak-anak, pemula hingga profesional. Aplikasi ini juga menghadirkan mode latihan lengkap, game dan tes kecepatan mengetik. Aplikasi ini juga sudah support berbagai keyboard layouts.

5. GS Typing Tutor


Aplikasi ini juga termasuk salah satu yang terpopuler untuk belajar mengetik dengan mudah. Aplikasi ini bisa digunakan diberbagai negara karena sudah support berbagai bahasa termasuk Inggris, Yunani, Jerman dan Arab. Aplikasi ini akan menawarkan kamu program latihan mengetik satu tangan atau dua tangan. Ada juga mode Beginner dan mode Performa yang siap melatih skill mengetikmu.
Salah satu fitur yang diandalkan aplikasi ini ialah fitur tes mengetik hingga latihan mengetik yang cukup lengkap. Aplikasi ini juga hadirkan 24 keyboard layouts termasuk QWERTY, Latin, Amerika dan Perancis. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis dan bisa digunakan hingga sistem Windows 10.

6. Ultrakey


Aplikasi ini menjadi aplikasi mengetik yang cukup populer. Aplikasi ini bahkan menghadirkan update terbarunya yang membuat kinerjanya semakin baik untuk memudahkan kamu belajar mengetik. Aplikasi ini tersedia untuk semua kalangan, baik pekerja, pelajar hingga kalangan keluarga sekalipun. Menurut data dari aplikasi ini, anda bisa belajar mengetik selama 20 menit sehari atau setidaknya 8 jam dengan aplikasi ini untuk mengetik layaknya pro.

Baca Juga : Cara Membuat Password Pada Folder Dengan Notepad
Baca Juga : Tips Mempercepat Koneksi Internet 3 x Lipat Lebih Cepat
Dalam aplikasi Ultrakey anda akan menemukan berbagai pelajaran dengan instruksi yang efektif, tes mengetik yang seru dan masih banyak lagi. Tak heran aplikasi ini digunakan di sekolah dan perusahaan . Aplikasi ini juga sudah support berbagai layouts keyboard.

7. Typing Instructor Platinum


Aplikasi belajar mengetik 10 jari dengan cepat ini menawarkan sejumlah fitur keren. anda bahkan bisa menemukan 20 kursus mengetik, game mengetik berkualitas tinggi, latihan mengetik yang bisa diatur dan beberapa tantangan mengetik yang seru. Aplikasi ini juga bisa digunakan sesuai skill mengetik, misal sebagai pemula atau profesional. Hal menarik lainnya, aplikasi belajar mengetik ini menghadirkan feedback sehingga kamu bisa mengetahui perkembangan mengetikmu dengan lebih mudah. Sama seperti aplikasi mengetik lainnya, bila kamu berhasil, kamu akan mendapat sertifikat khusus.
Itulah 7 Software Belajar Mengetik 10 Jari Terbaik yang bisa anda gunakan dalam belajar mengetik. Semoga artikel di atas bermanfaat buat kita semua. Jangan lupa bagikan ke teman2 yang lain. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar