Selasa, November 01, 2016

6 Aplikasi Cari Jodoh Online Terbaik 2016 di Android

Aplikasi Cari Jodoh Online

6 Aplikasi Cari Jodoh Online Terbaik 2016 di AndroidSalah satu yang selalu menjadi misteri dalam kehidupan selain rejeki dan kematian adalah soal jodoh. Memang seperti yang kita tahu bahwa jodoh itu sudah disiapkan oleh Tuhan, walaupun gitu jodoh tidak akan bisa datang dengan sendirinya tanpa adanya usaha untuk kita menjemputnya.

Mencari pasangan tidak semudah kita dalam membalikan telapak tangan, Meskipun pergaulan kita luas itu belum bisa menjamin kita untuk mendapatkan jodoh. Tapi di zaman yang teknologinya serba canggih sekarang anda tidak perlu kwatir dalam mencari jodoh, anda bisa memanfaat kan Aplikasi Cari Jodoh Online untuk mendapat kan teman hidup anda.

Dengan aplikasi cari jodoh ini akan memudahkan anda berkenalan dengan seseorang baik dari dalam negeri atau pun jika anda ingin punya pasangan orang dari luar negeri kita tercinta ini. Meskipun aplikasi ini tidak bisa menjamin anda mendapat kan jodoh seperti yang anda ingin kan, tetapi tidak salah nya anda mencoba, Nasib orang siapa lah yang tau kan?

Nah, Sekarang mari langsung saja kita bahas apa saja 6 Aplikasi Cari Jodoh Online Terbaik 2016 di Android tersebut? Berikut softwareforcomputer7.blogspot.com telah merangkumnya buat anda :

1. Aplikasi Cari Jodoh Badoo

Aplikasi Pertama adalah Badoo. Aplikasi Badoo adalah aplikasi khusus digunakan untuk membantu anda kenal dengan orang orang baru dari eluruh dunia. Jika Anda kesulitan dalam mendapatkan tambatan hati maka Badoo bisa jadi salah satu solusi buat anda. Dengan jumlah total sementara pengguna aplikasi Badoo di seluruh dunia mencapai 308 juta pengguna maka Kemungkinan Anda mengakhiri masa lajang lebih besar. Bia jadi jodoh Anda berasal dari negara lain dikarenakan aplikasi ini sudah dipakai di 180 negara. Siapa yag mau memiliki jodoh dari negara lain? hahhaa


Pada Aplikasi Badoo Ini menyediakan berbagai macam fitur khusus untuk menunjang dalam anda mencari jodoh. anda bisa memfilter calon teman yang akan kita ajak berkencan sesuai dengan kriteria anda, Bahkan aplikasi ini mengharuskan kita untuk mengisi tujuan yang kita inginkan. Contoh nya kita menggunakan aplikasi Badoo ini hanya untuk chatting saja, atau untuk mencari teman kencan dan sebagainya. Selain itu kita juga bisa menentukan cakupan usia dan gender sebagai pilihan. Oleh karena itu kita harus melengkapi profil kita ketika bergabung pertama kali, apalagi jika kita ingin mendapatkan jodoh secara serius. Tertarik? Silahkan anda instal lewat Play Store atau App Store. 

2. Aplikasi Cari Jodoh Web Grouper
Sebenarnya aplikasi “Grouper” ini bukan merupakan sebuah aplikasi android yang bisa di install di smartphone Android ataupun iPhone. Akan tetapi, Aplikasi cari jodoh online ini dapat di akses melalui Mobile web di smartphone anda untuk saling berkenalan dan mencari pasangan. Adapun konsep dasar dari aplikasi berbasis mobile web ini dengan membuat sebuah kelompok chat yang nantinya bisa berkenalan dan juga bisa berjanjian untuk melakukan kopi darat.

Faktanya pertemuan dengan memanfaatkan fasilitas aplikasi berbasis mobile web ini terbukti efektif untuk menemukan jodoh yang diharapkan. Karena suasana kopi darat akan terasa lebih meyenangkan dan tidak terasa kaku karna dengan hadirnya beberapa orang sekaligus dalam sebuah tempat. Tertarik?  Silahkan kunjungi situs ini untuk mulai bergabung dan berkenalan.
3. Aplikasi Cari Jodoh Hinge
Selain Aplikasi Cari Jodoh Onine di atas, ada pula aplikasi cari jodoh lain yang tidak kalah populer adalah Hinge. Aplikasi ini bisa dibuat khusus dalam membantu seseorang untuk menemukan jodohnya dengan cara yang terbilang oldschool. Kita bisa terhubung dengan orang-orang baru yang berada di daftar kontak teman di aplikasi Hinge. Selain itu aplikasi ini juga akan membantu anda dalam menemukan seseorang pasangan secara nyata dengan hadirnya fitur-fitur chatting yang bisa kita gunakan untuk saling berkirim pesan perkenalan. Secara keseluruhan aplikasi Hinge ini memang terbilang efektif untuk mulai berkenalan dan menjalin hubungan secara nyata dengan seseorang yang dirasa tepat. Silahkan langsung saja anda unduh lewat PlayStore ataupun App Store.
4. Aplikasi Cari Jodoh eMatch
Aplikasi cari Jodoh online selanjutnya yaitu aplikasi eMatch ini merupakaan aplikasi yang sedikit tertutup menawarkan fitur mencari jodoh dengan cara yang lebih dewasa. Jadi aplikasi ini akan mempersempit ruang pencarian jodoh untuk anda melalui zona terdekat dengan lokasi anda. Jadi apabila andd berada di kota A maka secara otomatis anda akan mendapatkan calon pasangan dari Kota A juga.
Aplikasi Cari Jodoh eMatch dapat membantu anda yang ingin menndapat kenala baru dan ingin menjalin hubungan serius sampai ke jenjang pernikahan. Jika anda tertarik silahkan unduh lewat Play Store atau pun App Store.
5. Aplikasi Cari Jodoh Tinder
Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi cari jodoh online yang sudah sangat populer. Sejak diluncurkan pada September 2012 lalu, tinder sudah sangat terbukti membantu seseorang menemukan jodohnya. Tinder memudahkan Anda untuk memilih teman kencan yang sesuai dengan kriteria yang Anda inginkan. 
Dengan aplikasi cari jodoh online ini anda bisa saling melihat profil seseorang baik foto maupun alamat untuk anda ajak berkenalan dengan cara yang cukup mudah. anda juga bisa memberikan “Like” pada foto seseorang sebagai tanda awal untuk anda menunjukkan rasa ketertarikan anda terhadap nya. Bila kalian berjodoh, maka seseorang tersebut akan memberikan tanda “Like” balik sebagai bentuk isyarat adanya kecocokan.
Untuk sign up ke Tinder, Anda harus sign up melalui akun Facebook. Setelah itu Anda diperkenankan untuk memasang foto dan deskripsi personal mengenai diri Anda untuk menarik perhatian para pengguna lain. Di Tinder, Anda pun diperkenankan untuk chatting dengan orang pilihan Anda jika telah terjadi 'match' atau kedua belah pihak telah saling memilih 'like'. Aplikasi ini kabarnya telah berhasil menjodohkan lebih dari 10 juta pasangan di berbagai penjuru dunia. Saat ini, Jika anda tertarik ingin mencoba keberuntungan di aplikasi cari jodoh ini, silahkan anda unduh di Play Store Atau di App Store.
6. Aplikasi Cari Jodoh OkCupid
Aplikasi Cari Jodoh selanjutnya yang bisa anda coba untuk mencari pasangan adalah Aplikasi OkCupid. sebelum menggunakan aplikasi ini anda akan diminta untuk mengisi serangkaian pertanyaan seputar informasi pribadi anda, pandangan hidup anda, Etika hubungan,dan opini pribadi. Setelah itu tambahkan foto anda agar orang lain tau seperti apa anda.
Aplikasi ini memiliki fitur lengkap untuk mengirim pesan kepada seseorang yang baru kita kenal. Selain itu kita juga bisa terhubung dengan para single di luar sana yang memiliki tujuan yang sama dalam menggunakan aplikasi tersebut. Silah anda unduh melaui smartphone anda.
Itukah beberapa Aplikasi Cari Jodoh online terbaik 2016 yang bisa anda gunakkan dalam mencari pasangan. Sedikit tips buat anda, gunakan lah selalu data asli anda dan juga selalu pasang foto asli anda. Jangan di pasang foto Zain Malik pula ya hahaha. 
Semoga Artikel 6 Aplikasi Cari Jodoh Online Terbaik 2016 di Android bermanfaat buat kita semua. Jika anda suka dengan artikel di atas, tolong di share ke teman-teman nya ya. Salam


0 komentar:

Posting Komentar