Jumat, November 25, 2016

Download 10 Aplikasi Keyboard Android Terbaik dan Ringan 2016

Download 10 Aplikasi Keyboard Android Terbaik 2016Merasa bosan dengan tampilan keyboard android anda yang gitu-gitu aja? Kalau iya, kini anda dapat mengganti tampilan keyboard android anda menjadi lebih menarik dan tidak akan membosankan lagi. Anda kini bisa memanfaatkan sebuah aplikasi yang bisa anda unduh di playstpre. Buka saja aplikasi Play Store lalu tulis dikolom pencarian “keyboard”. Maka akan muncul berbagai aplikasi keyboard yang dapat anda pakai agar bisa mengubah tampilan keyboard di ponsel android anda. Namun, masih banyak yang belum mengetahui aplikasi keyboard mana yang terbaik dan juga ringan.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini softwareforcomputer7 akan berbagi informasi dengan anda mengenai aplikasi keyboard Android Terbaik dan Ringan 2016 untuk ponsel android anda. Penasaran kan, aplikasi apa saja yang bisa dipakai tersebut? Nah, mari langsung saja kita simak ulasan lengkapnya dibawah ini :

10 Aplikasi Keyboard Android Terbaik dan Ringan 2016

Aplikasi Keyboard Android Terbaik dan Ringan 2016


1. Go Keyboard – Emoji, Emoticons

Go Keyboard – Emoji, Emoticons merupakan salah satu aplikasi keyboard android yang paling populer dan terbaik. Aplikasi berikut ini telah banyak digunakan lebih dari 100 juta pengguna diberbagai negara. Tidak heran kalau Go Keyboard – Emoji, Emoticons ini mempunyai berbagai fitur menarik seperti ratusan emoticon keren, pilihan tema, prediksi teks akurat dan masih ada lagi lainnya.

Jika anda tertarik ingin mencobanya silahkan langsung  download disini.


2. Swiftkey Keyboard
SwiftKey adalah aplikasi keyboard terbaik di google play store. Tak hanya akurat saat memberikan prediksi teks, aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap serta memiliki stabilitas yang baik. Swiftkey tersedia banyak tema yang berwarna dan ebih dari 800 emoji serta mendukung lebih dari 80 bahasa dari seluruh dunia. Aplikasi dengan segudang fitur ini dapat dinikmasi secara gratis.
Jika anda tertarik ingin mencobanya silahkan langsung  download disini.
3. Emoji Keyboard-color,emoticons
Aplikasi emoji merupakan buatan dari Emoji Life yang memiliki 3000 emoji, emoticon serta smiley yang dapat digunakan secara gratis. Selain memiliki fitur teks yang dapat dinikmati secara gratis, fitur andalan lainnya adalah prediksi kata, pesan emoji, auto koreksi, teks wajah dan beragam tema yang keren.
Jika anda tertarik ingin mencobanya silahkan langsung  download disini.
4. Swype Keyboard
Malas untuk mengetik? Pakai saja aplikasi dengan nama Swype Keyboard satu ini. Ya, dengan anda memakai aplikasi ini, anda hanya perlu mengesek-gesek jari dipapam ketik untuk mengetik dengan mudahnya. Bukan itu saja, dengan memakai Swype Keyboard ini anda tidak perlu mengetik kata sepenuhnya, karena dengan sendirinya Swype Keyboard ini bakal memprediksi kata apa yang akan anda ketik secara akurat dan tepat.

Jika anda tertarik ingin mencobanya silahkan langsung  download disini.

5. Fleksy Keyboard Free
Fleksy Keyboard Free telah mengklaim dirinya sebagai aplikasi keyboard android terbaik dan tercepat di dunia. Aplikasi Fleksy Keyboard dapat anda nikmati dengan dua opsi, yakni gratis dan berbayar. Untuk berbayar anda harus merogok kocek Rp 49.000, sedangkan versi gratis, anda hanya dapat menikmati aplikasi ini selama 30 hari.
Keunggulan Fleksy Keyboard terlihat saat mengetik, mulai dari menambah kata ke dalam kamus, menambahkan spasi, menghapus hingga membatalkan tindakan dengan sangat mudah. Tak hanya sekedar mengubah warna dan ukuran papan ketik, anda dapat menambahkan emoticon lucu di dalam pesan anda.
Jika anda tertarik ingin mencobanya silahkan langsung  download disini.
6. Minuum Keyboard
Aplikasi keyboard ini menyediakan tampilan keyboard standard seperti pada umumnya, namun ada sebuah fitur menarik bernama mini mode. Dalam mode ini, Anda akan mendapati tampilan keyboard yg begitu mungil dan Anda bisa mengetik dengan cepat dan tanpe perlu presisi namun keyboard akan mengenali kata apa yang akan Anda tulis.
Jika anda tertarik ingin mencobanya silahkan langsung  download disini.
7. HexBoard Keyboard
HexBoard Keyboard merupakan aplikasi untuk mempermudah anda saat mengetik di perangkat Android. Aplikasi ini didesain dengan bentuk tombol unik yakni heksagonal dan dapat digunakan dalam mode potrait atau lanscape.
Apabila perangkat android anda memiliki resolusi screen lebih dari 480×320 maka tampilan HexBoard Keyboad akan blur. Bagi anda yang tertarik dengan aplikasi ini, anda dapat mengunduhnya secara gratis di Google Play Store.
Jika anda tertarik ingin mencobanya silahkan langsung  download disini.
8. Touchpal
Satu lagi aplikasi keyboard yang mengunggulkan emoji sebagai salah satu poin utama, yaitu Touchpal. Tidak hanya menyediakan ragam emoji yang bisa Anda gunakan dalam percakapan, Touchpal juga tersedia dalam 85 bahasa, memiliki fungsionalitas swipe/glide, contextual prediction, dan cloud prediction. Anda juga bisa mengkustomisasi tampilan dengan mengupload gambar Anda sendiri sebagai background keyboard.
Jika anda tertarik ingin mencobanya silahkan langsung  download disini.
9. AnySoft Keyboard
Aplikasi keyboard Android terbaik lainnya adalah AnySoft Keyboard. Anda dapat menggunakan fitur tambahan pada pengetikan multi-lingual. Tampilannya memang terlihat seperti keyboard di Android 2.1, namun dukungan banyak bahasa dan mudah digunakan menjadi nilai plus pada aplikasi ini.
Jika anda tertarik ingin mencobanya silahkan langsung  download disini.
10. Google Keyboard
Aplikasi keyboard Android ini dulunya dikhususkan untuk perangkat Google Nexus, namun setelah berkembangnya teknologi pembuat aplikasi ini dapat mendukung semua perangkat Android. Google Keyboard memiliki tampilan yang lebih simple serta mendukung koreksi kata dan animasi.
Aplikasi keyboard Android keren ini dapat mempercantik pesan dengan emoji-emoji lucu yang menambah keseruan saat membalas pesan. Google Keyboard terlihat lebih fresh dengan layout Android 4.4 KitKat. Keunggulan lainnya, aplikasi ini telah tersedia 25 bahasa termasuk Indonesia dan dapat berjalan dengan sempurna pada smartphone dan Tablet Android.
Jika anda tertarik ingin mencobanya silahkan langsung  download disini.
Itu lah 10 Aplikasi Keyboard Android Terbaik dan Ringan 2016 yang kami rekomendasikan buat pengguna smartphone.. Semoga artikel di atas bermanfaat buat kita semua. Terima Kasih


0 komentar:

Posting Komentar