Kamis, November 24, 2016

Download Aplikasi Blender 3D 2.78 Full Version Terbaru

Download Aplikasi Blender 3D Full Version Terbaru 2016


Download Aplikasi Blender 3D Full Version Terbaru - Blender merupakan program yang sangat luar biasa untuk membuat gambar animasi dan 3D, keunggulan dari aplikasi ini jika dibandingkan dengan aplikasi yang serupa adalah bahwa aplikasi ini benar-benar gratis untuk digunakan. 

Aplikasi Blender 3D telah terbukti menjadi Software desain yang sangat cepat dan serbaguna. Perangkat lunak ini menawarkan fitur yang unik untuk dunia 3D. Digunakan untuk membuat iklan TV, untuk membuat visualisasi teknis, bisnis grafis, melakukan morphing, atau desain antarmuka pengguna. Renderer fleksibel dan sangat cepat. Semua prinsip dasar animasi (kurva & kunci) yang diterapkan sangat baik. Software ini memiliki forum dan komunitas yang dapat membantu kita untuk menyelesaikan project yang sedang anda kerjakan. 



Berikut beberapa kelebihan dari Aplikasi Blender Terbaru

1.Open Source Merupakan salah satu software open source, dimana kita bisa bebas memodifikasi source codenya untuk keperluan pribadi maupun komersial, asal tidak melanggar GNU General Public License yang digunakan.

2.Multi Platform Karena sifatnya yang open source, Aplikasi ini tersedia untuk berbagai macam operasi sistem seperti Linux, Mac dan Windows. Sehingga file yang dibuat menggunakan versi Linux tak akan berubah ketika dibuka di versi Mac maupun Windows. 


3.Sangat Lengkap Memiliki fitur yang lebih lengkap dari software 3D lainnya. Coba cari software 3D selain Blender yang di dalamnya tersedia fitur Video editing, Game Engine, Node Compositing, Sculpting.







3 komentar:

  1. Coba lihat ini gan animasi minecraft yang sangat menyentuh yang udah saya buat menggunakan blender

    https://www.youtube.com/watch?v=oRsS1l27NNU

    subscribe/like ya gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap gan. Terima kasih atas kunjungan nya ya gan.

      Hapus
  2. ini emg udah gratis dr sana nya, apa ada cracknya ya?

    BalasHapus