Senin, November 07, 2016

Aplikasi Video Call Android Terbaik dan Paling Ringan

Aplikasi Video Call Android Gratis

Aplikasi Video Call Android Terbaik dan Paling Ringan  - Waktu dulu ketika kita ingin video call dengan seseorang maka kita harus menggunakan PC untuk bisa melakukan nya, namun seiring perkembangan teknologi yang semakin canggih sekarang kita sudah bisa melakukan video call melalui smartphone android kita.

Jadi sekarang saya akan membahas Aplikasi Video Call Android Terbaik dan pastinya juga Paling Ringan. Langsung saja berikut beberapa Aplikasi Video Call Android Terbaik dan Paling Ringan yang bisa anda coba :

1. Skype

Aplikasi video call Terbaik pertama yang akan saya bahas adalah Skype. Skype merupakan aplikasi yang di ciptakan oleh Microsof. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang paling disukai dan diminati oleh para pengguna Smartphone, terbukti jumlah install di playstore mencapai 500 juta an. 

Dengan menggunkan aplikasi ini pengguna tak hanya bisa video call saja, tapi juga bisa mengirim file ke sesama pengguna Skype. 

Jika anda tertarik ingin mencoba nya silahkan anda unduh melalui Play Store atau App Store.

2. Google Duo

Aplikasi Video Call Android Terbaik dan Paling Ringan yang kedua adalah Google Duo. meskipun Aplikasi ini baru saja di rilis oleh google, aplikasi google duo telah banyak menarik perhatian pengguna smartphone, tidak hanya ringan saat di gunakan aplikasi ini juga memiliki desain user interface yang sangat sederhana sehingga memudahkan kita dalam penggunaannya.

Aplikasi Google Duo memiliki keunikan tersendiri yaitu knock dimana kita dapat melihat preview pemanggil di layar semartphone sebelum mengangkatnya. 
Yang paling penting bagi semua pengguna smarphone adalah adalah segi kemanan. Keamanan yang di miliki oleh Google Duo ini menggunakan teknologi enkripsi end-to-end encryption jadi kalian para pengguna smartphone tidak usah khawatir.


Tak hanya sampai disitu kelebihan yang di miliki oleh aplikasi ini, masih ada kelebihan lain yaitu Aplikasi Google Duo ini memeiliki mode khusus untuk membantu penggunanya dalam menghemat kuota data. Anda hanya tinggal mengaktifkan mode “limit mobile data usage” yang ada pada menu setting aplikasi. Jika anda Tertarik untuk mencobanya, anda dapat langsung mengunduhnya lewat Play store.

3. Line

Aplikasi Video Call Android Terbaik dan Paling Ringan  yang ketiga adalah Aplikasi Line. Line merupakan Aplikasi chatting yang memiliki banyak stiker lucu, Line adalah salah satu aplikasi Chatting yang sudah memiliki fitur chtting yang cukup lengkap seperti kirim pesan singkat, tersedia ribuan stiker lucu gratis dan ada sebagian berbayar dan tak ktinggalan pula Line juga sudah tersedia fitur Video call dan juga panggilan suara.

4. Oovoo

Aplikasi Video Call Android Terbaik dan Paling Ringan  yang keempat Adalah Oovoo. Mungkin aplikasi ini masih cukup asing di telinga kita, namun aplikasi ini sudah terkenal lebih dulu di luar negeri. Oovoo dapat anda andalkan untuk video call dengan kualitas Video HD.

Kelebihan yang diliki oleh aplikasi ini yaitu anda dapat melakukan video call hingga 4 orang dalam waktu bersamaan.
5. Facebook Messenger
Aplikasi Video Call Android Terbaik dan Paling Ringan  yang terakhir adalah Facebook Messenger. Aplikasi chatting buatan facebook ini tak hanya bisa di gunakan untuk mengirim pesan singkat saja, seiring perkembangan teknologi kini facebook messenger juga tersedia fitur video Call dan voice call.
Kalau masalah banyak nya pengguna Tak perlu di Tanya lagi Facebook Messenger memiliki banyak sekali pengguna, hal tersebut juga kerena facebook merupakan salah satu  media sosial yang paling banyak di gunakan di seluruh dunia.
Itulah beberapa Aplikasi Video Call Android Terbaik dan Paling Ringan yang bisa langsung anda unduh lewat smartphone anda. Semoga artikel di atas bisa bermanfaat buat kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar