Sabtu, November 19, 2016

10 Game Android Offline Terbaik Gratis Yang Perlu Anda Coba

kumpulan game android offline terbaik gratis


Game Android Offline Terbaik GratisGame android offline saat ini memang banyak sekali tersedia di google play store, ada yang versi berbayar dan ada pula versi yang gratis. Hal ini mungkin berdasarkan fitur yang ada di dalamnya, semakin bagus kualitas dari game, tentu game tersebut bisa saja laku untuk di jual di google play store.
Terkadang ada banyak orang yang mempunyai hobi bermain game atau seorang gamers yang ingin memainkan sebuah game tanpa terkendala koneksi internet. Oleh karena itu solusi dari hal tersebut adalah dengan mempunyai koneksi internet yang super cepat atau dengan memainkan game yang tidak menggunakan internet atau biasa di sebut dengan game android offline.
Tentunya sebagian orang banyak yang akan suka dengan daftar game android offline tanpa koneksi internet ini. Oleh karena itu, kali ini softwareforcomputer7.blogspot.com akan memberikan daftar game android offline terbaik dan juga pastinya gratis. Berikut Daftar Game Offline terbaik di android :

1. Angry Birds Star Wars 2
Dari sekian banyak spin-off Angry Birds yang dirilis Rovio, kedua game Angry Birds Star Warsmerupakan seri terbaik mereka yang kami harap bisa dilanjutkan kembali di masa yang akan datang. Bila disuruh memilih mana yang paling baik, maka jawaban itu jelas akan kami berikan kepada Angry Birds Star Wars 2 yang mengangkat trilogi Anakin Skywalker sebelum dirinya menjadi Darth Vader.
Selain peningkatan dari segi karakter, game ini juga memberimu pilihan untuk melanjutkan permainan dengan Bird Side atau Pork Side, lengkap dengan struktur level berbeda yang membuatnya tidak cepat membosankan. Bermain Angry Birds dengan balutan tema Star Warstak akan sama lagi untuk kedua kalinya.
Download

2. Burn It Down
Burn it down adalah sebuah platformer sederhana namun disajikan dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi, game ini sedikit mengingatkan saya kepada Super Meat Boydengan gameplay yang serupa di mana karakter yang kamu mainkan harus berjalan dari satu sisi stage menuju sisi stage lainnya untuk menyelesaikan permainan.
Setiap stage dalam Burn it Down cukup pendek dan singkat. Tidak ada fitur check point dalam game ini, hal ini bisa membuatmu frustrasi karena kerap kali mati di bagian akhir stage dan terpaksa mengulang dari awal lagi. Untungnya ada fitur hint yang disebut Shadow Guides untuk mencontohkan bagaimana cara menaklukkan stage tersebut.
Download

3. Threes!



Klasik adalah hal paling pas untuk menggambarkan Threes! Game buatan Sirvo ini menunjukkan bahwa sederhana merupakan formula terbaik dalam membuat sebuah game puzzle adiktif untuk platform mobile.
Bagusnya lagi sekarang Threes! juga tersedia dalam versi gratis, jadi saya pikir tidak ada alasan bagimu untuk tidak memainkan game ini sekarang sebagai bentuk dukungan atas genre puzzle paling banyak ditiru di Google Play Store.
Download

4. Neko Atsume: Kitty Collector

Ingin mengoleksi kelucuan kucing di saku celana sambil melakukan rutinitas anda sehari-hari, kenapa tidak? Jika itu yang anda mau, maka Neko Atsume siap menampung kecintaanmu terhadap kucing tanpa perlu repot membersihkan kotorannya dan mengeluarkan banyak biaya perawatan.
Game buatan Hit-Point yang cukup populer di Jepang ini menghadirkan aneka rupa kucing dengan beragam jenis kelangkaan yang membuatnya begitu menggoda untuk dikoleksi. Uniknya lagi untuk bisa mendapatkan kucing tertentu, anda perlu melakukan beragam hal kecil supaya kucing yang anda inginkan sudi berkunjung ke halaman rumahmu. Walaupun sepele, namun sangat menyenangkan rasanya bila anda bisa memamerkan koleksi kucing virtual kamu di hadapan teman-teman.
Download



5. Star Skater


Halfbrick selama ini dikenal sebagai penghasil game mobile yang belum pernah mengecewakan para pemainnya, hal ini berlaku di semua game mereka termasuk di antaranya Star SkaterStar Skater menyajikan hiburan ringan yang menantangmu berseluncur di atas papan skateboard sambil menuruni jalanan raya curam dan berliku.
Agar terlihat kekinian, Halfbrick juga mengadopsi tampilan voxel layaknya Crossy Road, lengkap dengan monetisasi mesin gtcha yang mudah dipahami. Meskipun sama, namun aksi papan luncur yang diusung Star Skater terasa sedikit lebih seru dibandingkan sekedar aksi menyeberang jalan Crossy Road.
Download



6. Fallout Shelter


Fallout Shelter saya anggap sebagai wujud game spin-off paling brilian yang masih memiliki hubungan erat dengan serial game utamanya, Fallout. Sebagai sang pengelola bungker anti radiasi nuklir (atau yang dikenal dengan nama Vault), di sini tugasmu adalah menjalankan fungsimu seefektif mungkin dengan jalan membangun fasilitas yang dibutuhkan para penghuninya.
Meski tugasmu kedengarannya mudah, namun seiring berjalannya game anda juga diminta untuk mempertahankan bungker dari serangan bandit dan Deathclaw yang membahayakan keselamatan penduduk. Tak hanya itu saja, kamu bahkan juga perlu memutuskan prioritas bangunan mana yang perlu dikerjakan terlebih dahulu dan mengirimkan pendudukmu untuk mencari peralatan yang berguna demi keamanan bungkermu.
Download


7. Plants vs. Zombies 2


Dengan namanya yang sudah terkenal, saya pikir tidak perlu perkenalan panjang lebar untuk menjelaskan kenapa Plants vs. Zombies bisa terdampar di daftar ini. Pada intinya, Plants. vs Zombies 2 merupakan game line defense yang sangat menyenangkan untuk dimainkan.
Masih mempertahankan formula line defense yang membuat seri tersebut dulunya begitu dikenal di PC, kali ini Plants vs. Zombies 2 hadir dengan segelintir fitur menarik, mulai dari power-up instan semacam Plant Food, cerita petualangan lintas waktu bersama si Crazy Dave, dan lain sebagainya. Membabat zombi dengan biji tanaman tak pernah semenarik di sini.
Download

8. Dumb Ways to Die 2


Siapa sangka jika sebuah game yang awalnya dibuat untuk mengampanyekan keselamatan pengguna kereta kemudian bisa berkembang besar menjadi sebuah game arcade yang menarik sekali untuk dibuatkan sekuelnya. Itulah yang dialami Dumb Ways to Die, game buatan Metro Trains yang telah mendapatkan seri kedua dengan tema yang jauh lebih absurd dibandingkan iterasi pertamanya.
Sama seperti seri pendahulunya, di sini kamu menjumpai beragam mini game menarik dengan tema yang jauh dari kesan serius, mulai dari bermain ranjau, lompat halang rintang, menutup pintu, dan berbagai hal konyol lainnya.
Download



9. Giant Boulder of Death



Bosan bermain game runner yang mengharuskanmu berlari menghindari bermacam halang rintang yang menghadang di depan jalur berlarimu? Bagaimana jika sekarang kamu bermain game runner unik di mana tujuanmu di sana adalah melibas semua halang rintang tadi demi mendapatkan skor terbaik.
Premis itulah yang digodok Adult Swim melalui game Giant Boulder of Death. Sesuai judulnya, di sini kamu diberi kesempatan menjadi batu raksasa mematikan dan melakukan penghancuran masal dengan cara menggelinding menuruni pemukiman manusia yang tinggal di bawah gunung. Dengan gameplay yang simpel, seru, gratis, dan bisa kamu mainkan secara offline, Giant Boulder of Death merupakan game klasik favorit saya di daftar ini.
Download


10. Magic Touch: Wizard for Hire


Bila kamu menyukai aktivitas menggambar, sulit rasanya saya untuk tidak merekomendasikan Magic Touch: Wizard For Hire sebagai game sekaligus pelatih jarimu agar mahir menggambar secara cepat. Game ini menempatkan kamu sebagai penjaga benteng yang diserbu pasukan robot dari langit.
Untuk menggagalkan upaya mereka, kamu harus menggambar motif yang diperlihatkan di layar, agar balon yang mendaratkan mereka pecah dan membuatnya jatuh berdebam ke tanah. Tak hanya itu saja, kamu bahkan bisa menggambar beberapa motif sihir keren yang akan membantumu menghalau kedatangan mereka. Mulai dari sambaran petir, dinding api, penghenti waktu, dan lain sebagainya.
Download
Sekian lah artikel 7 Game Android Offline Terbaik Gratis Yang Perlu Anda Coba, semoga artikel diatas bermanfaat buat kita semua. Jangan lupa baca juga artikel 4 Game Moto GP di Android.


0 komentar:

Posting Komentar